Kutipan Langsung kurang dari empat baris
Pendapat dari Kotler, (1980: 5) mengatakan “manajemen pemasaran merupakan menganalisa, merencanakan, melaksanakan serta pengawasan terhadap program yang mana tujuannya untuk menimbulkan pertukaran dangan pasar yang akan dituju dengan maksaud untuk mencapai tujuan perusahaan”.
Pendapat dari Kotler, (1980: 5) mengatakan “manajemen pemasaran merupakan menganalisa, merencanakan, melaksanakan serta pengawasan terhadap program yang mana tujuannya untuk menimbulkan pertukaran dangan pasar yang akan dituju dengan maksaud untuk mencapai tujuan perusahaan”.
Kutipan Langsung lebih dari empat baris
sebagaimana yang telah di ungkapakan oleh
sebagaimana yang telah di ungkapakan oleh
kotler
philip sebagai berikut.
“Manajemen pemasaran merupakan menganalisa, merencanakan,
melaksanakan serta pengawasan terhadap program yang mana tujuannya untuk
menimbulkan pertukaran dangan pasar yang akan dituju dengan maksaud untuk
mencapai tujuan perusahaan.
Pemasaran
umumnya dilihat sebagai tugas menciptakan mempromosikan, serta menyerahkan
barang dan jasa ke konsumen dan perusahaan lain. Pemasaran ang efektif dapat
dilakukan melalui banyak bentuk. Bisa berbentuk entrepreneurial, terformulasi,
atau intrepreneurial; dan pemasaran memasarkan banyak jenis entitas: barang,
jasa, pengalaman, acara khusus (event), orang, tempat, kepemilikan, organisasi,
informasi, gagasan” (Kotler, 1980: 5).
0 komentar:
Posting Komentar