TELKOM AKSES PEKALONGAN

Jl. Pemuda No.45, Kergon, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119
BLOG INI HANYA UNTUK PEMENUHAN TUGAS KULIAH DI UNIVERSITAS PEKALONGAN

Sabtu, 25 November 2017

Telkom Akses Memperoleh (CIQS) 2000:2009 Untuk Kedua kalinya


Bandung – PTTANews PT. Telkom Akses kembali memperoleh sertifikat Cable Implementation Quality System (CIQS) 2000:2009 untuk kali keduanya. Sertifikat ini diserahkan langsung oleh Ir. Syahruddin Podding M.M., selaku Kepala Badan Sertifikasi Telkom Professional Certification Center (TPCC) didampingi oleh Eka Pujapriyanta selaku Lead Auditor CIQS dari TPCC, untuk kategori Pelaksana Bidang Kontraktor dan OPHAR jaringan Telekomunikasi. Dalam penyerahan ini PT. Telkom Akses diwakili oleh tim R&D untuk penerimaan sertifikat yang diserahkan di gedung TPCC kawasan Telkom Corporate University, Bandung (23/05/2016).
CIQS adalah standar sistem manajemen mutu untuk keseluruhan proses yang berkaitan dengan Jaringan Akses. Standar ini menjadi pedoman untuk mengetahui proses sistem mutu yang berkaitan dengan semua perangkat yang ada di jaringan akses.
Dengan adanya sistem mutu ini, semua mitra PT. Telkom Akses diwajibkan untuk tersertifikasi CIQS dan dapat menjadi penyelenggara jaringan infrastruktur broadband yang terus memberikan kontribusi terhadap industri telekomunikasi di Indonesia, demikian Syahruddin.
Sertifikat CIQS menjadi salah satu persyaratan utama untuk dapat berpartisipasi dalam pekerjaan jaringan telekomunikasi yang diselenggarakan oleh Telkom Indonesia. Pembangunan fiber optic untuk FTTM & FTTH, dan jaringan broadband yang dikerjakan oleh PT.Telkom Akses.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Author

About Me
Nama saya Akhmad Yulianto, untuk profil lebih lengkap saya klik disini →
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Peta

Labels

About