TELKOM AKSES PEKALONGAN

Jl. Pemuda No.45, Kergon, Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51119
BLOG INI HANYA UNTUK PEMENUHAN TUGAS KULIAH DI UNIVERSITAS PEKALONGAN

Sabtu, 25 November 2017

Telkom Akses Meraih Penghargaan Peserta Terfavorit Dalam Bandung ICT Expo & ANJA 2017


Bandung – PTTANews. Sebagai penyedia jaringan telekomunikasi, enterprise dan Teknologi, Telkom Akses kembali ikut menyemarakan Bandung ICT Expo and ANJA 2017,  dengan tema Enhancing Economic Connectivity through Digital Technology for Nation’s Competitiveness yang merupakan rangkain ulang tahun Telkom University.
Keikutsertaan Telkom Akses dalam ajang ini adalah keikutsertaan rutin yang tiap tahun diikuti sejak pertama kali Expo ini digelar pada tahun 2015. Bandung ICT Expo & ANJA 2017 dilaksanakan mulai tanggal 27 hingga 29 September 2017 bertempat di Telkom University Convention Centre (TUCC) dan dibuka oleh CEO Telkom Group Alex J. Sinaga.
Selain Expo dari korporasi berbasis teknologi telekomunikasi. Juga akan dilaksanakan berbagai mata program, Seminar Nasional dengan pembicara Menteri Keuangan Sri Mulyani, menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, CEO Telkom Indonesia Alex J. Sinaga, CEO Telkomsel Ririek Adriansyah, Ketua Komisioner OJK Wimboh Santoso, dan masih banyak lagi.
Sementara pada hari terakhir dari gelaran, akan dilaksanakan Leaders Talks, forum dialog dengan narasumber eksekutif, Presiden Direktur Angkasa Pura II Muhamamad Awaludin, Presdien Direktur Kimia Farma Honesti Basyir, dan Direktur Operasi BRI Indra Utoyo. Selain itu, juga menjadi ajang penghargaan bagi korporasi dan tokoh kontributif, inovatif, terkait bidang bisnis dan teknologi jaringan, best electronic marketing (eMark award), Apresiasi Nasional Jaringan Akses (Anja) 2017. Kedua apresiasi tersebut merupakan bentuk pengakuan bagi mereka yang sudah terlibat dalam kemajuan teknologi informasi di Indonesia.
Pada gelaran expo kali ini Telkom Akses meraih penghargaan sebagai peserta terfavorit dengan pengunjung booth terbanyak. Atas prestasi ini CEO Telkom Akses Iskriono Windiarjanto mengucapkan terimakasih kepada semua personil Telkom Akses yang terlibat dalam pelaksanaan ajang helatan ini. Semoga prestasi seperti ini dapat ditingkatkan dalam event-event lainnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Author

About Me
Nama saya Akhmad Yulianto, untuk profil lebih lengkap saya klik disini →
Diberdayakan oleh Blogger.

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

Peta

Labels

About